ARIES : Dekati si Domba Bertanduk Keras Ini

Membicarakan mengenai horoscope, dulu zaman masih ada majalah remaja, pasti kita suka lihat dan membaca ramalan cinta sesuai zodiak kita. Namun berjalannya waktu dan juga tidak remaja lagi, ramalan tidak lah untuk dipercaya. Jujur agak sulit ketika ditugaskan menulis tema ini. Semoga bukan maksud meramal, berikut ini pandangan aku mengenai zodiak Aries, zodiak untuk yang berkelahiran 21 Maret – 19 April.

Aries itu S.E.T.I.A

Aries memiliki pemikiran yang panjang, dari situlah aries juga memiliki rasa setia terhadapat pasangan maupun rekan kerja. Aries selalu berusaha loyal terhadap orang dicintainya. Kami para aries tidak melakukan tindakan yang omong kosong dan dalam percintaan kesetiaan aries sangat teruji. Ciee..

Aries itu M.A.N.D.I.R.I

Bukan nama sebuah bank ya. Aries itu mandiri. Jadi kalau kamu melihat aries jalan sendirian di manapun itu, ga usah bingung dan menganggap ga punya teman. Justru sebaliknya, aries tidak mau merepotkan kamu sebagai temannya. Aries berusaha akan tidak meminta bantuan jika ia mampu mengerjakannya. Kemandirian ini juga melambangkan bahwa aries menyukai kebebasan. 

Aries itu P.D

Percaya diri bukan hanya karena aries, namun karena kebiasaan berlatih di depan banyak orang. Aries memang terkenal kreatif dan berjiwa pemimpin, sehingga aries cukup memiliki keberanian dan rasa percaya diri yang tinggi.

Aries itu Paling Gampang N.G.A.M.B.E.K

Mungkin rasa saling setianya terhadap pasangan, sikap ini menjadi salah satu yang terburuk. Keinginan rasa memiliki yang tinggi mengakibatkan rasa keras kepala. Orang aries lebih sering mengikuti hati dari pada logika. (Wow..)  

Itu dia sosok aries yang mungkin banyak juga disekitar kamu. Untuk horoscope yang saat ini sudah tidak digemari, namun ada beberapa bagian yang juga menjadi “benar”. Untuk sifat-sifat yang baik harus selalu dikembangkan, namun sikap negatif mari kita buang jauh-jauh karena akan merusak hubungan dengan pasangan maupun rekan kerja. 

Sudah tau zodiakmu?

#BPN30dayChallenge

#Bloggerperempuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *